23 Mei 2013

Cara Main Game PSP Di Xperia E (PPSSPP)


Assalamu'alaikum W.r W.b
Ketemu lagi di blog ane makasih atas kunjunganya .     
Oke langsung Aja Untuk memain Kan Game PSP Kalian perlu Emulator Dan Rom Game nya ni dia bahan bahanya                  
1.PPSSPP (Emulator)
Untuk Rom Game nya Bisa Di Download di
Emuparadise.me
Dan Ni Game Yg udah ane tes
1.Pro Evolution Soccer 2013  Download
          Password:Kyokugo
2.Naruto Shipudden Kizuna Drive Demo Download
 Cara Settingan Biar Gak lag
Setting->Graphic -> Centang Vertex Cache, Hardware Transform, Dan Draw Wireframe.




Selanjutnya Untuk System-> Setting ->System-> Centang Dynarec (JIT), Fast Memory (unstable) , Dan Encrypt Save.



Untuk Memain kan Game nnya Buka PPSSPP -> Load -> Cari Game dimana tempat kamu menyimpan ya.
Gama Yg dapat dimain kan berformat (iso,Cso Dan lain lain)



Insya allah akan di update game game nya tunggu aja gan




25 komentar:

  1. gan maaf oot dikit. kalua maen pes 2012 di xperia e haruss di root dulu atau ga ?
    di hp sya ga bisa maen pes 2012. suaranya ada tapi gambarnya ga tampil

    BalasHapus
  2. @hafidh eki ane udah nyoba pes 2012 Dan juga pes pes 2011 emang ga ada gambar nya tapi suara nya ada, mungkin pes 2012 Dan pes 2011 tidak compatible dgn Xperia e atau mungkin resolution layar game nya gak cocok coba cari resolusi layar hvga karna Xperia e beresolusi Hvga!!!

    BalasHapus
  3. apa ppsspp itu hh nya harus keadaan root?

    BalasHapus
  4. gan ppsspp di root dulu gk gan

    BalasHapus
  5. gan ppsspp punya gua kok gk kayak di screenshoot,mohon pencerahan

    BalasHapus
  6. kok saya masih lag ya gan

    BalasHapus
  7. @Darojat Untuk main kan ppsspp gak perlu di root kok gan :)

    @halilintar gak perlu root gan. kalo memang ppsspp punya agan gak kayak di screenshot mungkin versi ppsspp agan sudah versi baru, karena setiap versi berubah ubah tampilan nya,
    ppsspp punya agan lag mungkin ppsspp agan beda versi nya sama yg diatas atau mungkin hh agan bukan Xperia e karena settingan diatas untuk Xperia e :)

    BalasHapus
  8. eh gan itu game nya di instal di hp dulu atau gimana ??
    mohon pencerahannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak perlu kok gan letakan saja game nya di sd card, tapi game nya harus di ekstrak dulu, setelah di ekstak kita akan nemuin dalam bentuk format iso atau cso , nah file tersebut lah yangg kita pindah kan ke sd card.
      kemudian baru kita buka aplikasi PPSSPP -> Load -> terus cari Game dimana kamu menyimpan file game tersebut.

      Hapus
  9. halo gan,
    habis konami kok layarnya cuma item ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo layarnya hitam memang saya pernah ngalamin ,
      yg harus di lakukan gan adalah hapus data aplikasi PPSSPP , setelah itu buka lagi game Pes tersebut.
      :)

      Hapus
  10. numpang share gan, ane kasih situs buat game psp atau console lainnya. ane dapet dari situs ini, lengkap banget. (login dulu baru bisa download)
    http://www.emuparadise.me/Sony_Playstation_Portable_ISOs/44

    BalasHapus
  11. klo maen di xperia play ngelag kga

    BalasHapus
  12. gan ane main di sony J ppsspp yugioh GT force ko pas mau ngeluarain kartunya nge hang ya pas jalan jalan nya sih normal gak ada lag mohon pencerahannya

    BalasHapus
  13. agan main ppsspp nya yang versi berapa gan ?

    BalasHapus
  14. ga semua game lancar ya.. ada juga game yang ngelagnya arah.
    saya juga pake Xperia E single ko.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. assalamualaikum
    ane mau tanya
    bisa gak ane letak file ISO nya di ext_sd

    BalasHapus
  17. download rom gamenya gimana ?

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Ass..pes 2013 dah jalan tp g lancar aga ngehank knp y..

    BalasHapus